Sukses


Saksikan Live Streaming IEL University Super Series 2021 : Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, Selasa 20 Oktober 2020

Bola.com, Jakarta - Rangkaian IEL University Super Series Season 3 menyapa Surabaya. Malam ini, fase final kualifikasi kampus berada di Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Surabaya, Jawa Timur.

Seperti biasa, dua nomor bakal menjadi tontonan menarik, yakni DotA 2 dan PUBG Mobile. Jadwal pertandingan bakal berlangsung sejak pukul 16.00 WIB, dan publik bisa menyaksikan event bergengsi tersebut melalui tautan ini.

Sesi final kampus ITS pada momen IEL University Super Series Season 3 ini bakal memilih tim terbaik. Mereka yang berstatus pemenang di nomor PUBG Mobile dan DotA 2 akan mewakili ITS ke fase grup IEL University Super Series Season 2021.

Seperti diketahui, IEL University Super Series Season 3. Season 3 berlangsung selama 8 bulan, yakni mulai dari Oktober 2020 sampai Mei 2021. Perhelatan positif ini berlangsung di 11 kota di Indonesia. Di antaranya adalah Bandung, Bogor, Jakarta, Lampung, Manado, Padang, Pontianak, Semarang, Surabaya, Tarakan, dan Yogyakarta.

 

2 dari 3 halaman

Tautan Link

Selama periode tersebut, IEL University Super Series Season 3 2021 mencari perwakilan tim terbaik dari masing-masing kampus yang berpartisipasi. Ada 2 gim terkenal yang diperlombakan yaitu Dota 2 dan PUBG Mobile.

Memasuki Januari 2021, dimulailah babak penyisihan yang digelar secara online dengan melibatkan 32 kampus. Setelah itu, akan didapat perwakilan tim yang akan bertanding di Grand Final, pada bulan Mei 2021.

Beberapa kampus yang berpartisipasti di antaranya adalah Trisakti School of Management, Binus University, Universitas Negeri Jakarta, Universitas Diponegoro dan Universitas Kristen Duta Wacana. Ada juga Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Universitas Gadjah Mada, Universitas Negeri Yogyakarta sampai Institut Pertanian Bogor.

Jadi, bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan live streaming IEL University Super Series Season 3 final kampus ITS Surabaya, silakan klik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Video DotA 2

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer