Sukses


2 Atlet Pemenang Fornas Perbafi All Stars III Bakal Ikut Kejuaraan Internasional

Bola.com, Jakarta - Event PERBAFI All Stars III telah tuntas digelar pada ajang Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Fornas) VII 2023, 3-4 Juli lalu.

Dua pemenang muncul pada event PERBAFI All Stars III. Keduanya adalah Gevin dan Iksir.

Gevin, atlet dari Sulawesi Utara jadi terbaik di kelas Men Sport Model. Lalu Iksir asal Jawa Timur menyabet status terbaik di kelas Men Jeans Model. Keduanya berhasil mengalahkan ratusan atlet yang mengikuti PERBAFI All Stars III.

Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (PERBAFI) pun memberikan apresiasi kepada Gevin dan Iksir. Keduanya bakal mendapat tiket untuk mentas di Kejuaraan Internasional.

 

2 dari 3 halaman

Komitmen PERBAFI

Kejuaraan Internasional yang dimaksud adalah WFF Singapore Pro Qualifier Championship pada 2-3 September nanti.

Hal di atas merupakan komitmen PERBAFI yang selama ini memang memperhatikan jenjang atlet berprestasi.

 

3 dari 3 halaman

Lahirkan Banyak Atlet

Kemalsyah Nasution selaku Ketua PERBAFI pun berharap ke depannya ajang Perbafi All Stars III bisa melahirkan banyak atlet binaraga hebat dari Indonesia.

"Ke depannya ajang Fornas Perbafi All Stars III akan menjadi seleksi bagi pemenang yang mempunyai kualitas badan yang bisa bersaing di kancah internasional," ujar Kemalsyah Nasution.

Fornas Perbafi All Stars III mempertandingkan sembilan kategori termasuk bagi atlet binaraga fisik kategori disabilitas dan kategori usia di atas 45 tahun. Selain itu turut dipertandingkan dua kelas baru yaitu Men Jeans Model dan MS Glamour.

Video Populer

Foto Populer