Sukses


Hasil Pertandingan MPL Season 7, Sabtu 27 Februari 2021: Bigetron Petik Kemenangan Kedua, RRQ Hoshi Terkapar

Bola.com, Jakarta - Bigetron (BTR) Alpha berhasil meraih kemenangan pada hari kedua pekan perdana MPL ID Season 7, Sabtu (27/2/2021). Sementara itu, sang juara bertahan, RRQ Hoshi, dibuat tak berdaya ketika berhadapan dengan Alter Ego.

Bigetron tampil menawan pada hari pertama pekan perdana MPL ID Season 7, Jumat (26/2/2021). Menghadapi Genflix Aerowolf, Branz dkk. berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Tren positif itu pun berlanjut pada hari kedua. Meski mengistirahatkan si kembar Matt dan Maxx, serta digantikan Renbo dan Rippo, Bigetron Alpha berhasil mengatasi perlawanan EVOS Legends dengan skor 2-1.

Kemenangan juga diraih Onic Esports atas Genflix Aerowolf. Menjalani pertandingan sengit sejak match pertama, Onic mampu meraih kemenangan 2-1 atas Genflix.

Hasil ini sekaligus memperlihatkan jika Onic Esports merupakan satu di antara tim yang patut diwaspadai di MPL ID Season 7. Sementara itu, Genflix Aerowolf harus terdampar di dasar klasemen, karena sudah menelan dua kekalahan beruntun.

Pada laga lain, RRQ Hoshi bertekuk lutut ketika bersua Alter Ego. Terus tampil di bawah tekanan, RRQ akhirnya harus mengakui keunggulan sang rival dalam pertarungan dua gim langsung.

Berikut ini adalah hasil pertandingan MPL ID Season 7, Sabtu (27/2/2021).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Hasil pertandingan:

Sabtu (27/2/2021)

Onic Esports 2 - 1 Genflix Aerowolf

Bigetron Alpha 2 - 1 EVOS Legends

Alter Ego 2 - 0 RRQ Hoshi

Video Populer

Foto Populer