Sukses


Jadwal Pertandingan MPL Season 7, Minggu 28 Februari 2021: Kans Alter Ego Kembali Menang

Bola.com, Jakarta - Pekan pertama MPL ID Season 7 akan memasuki hari terakhir pada Minggu (28/2/2021). Terdapat dua pertandingan menarik yang tersaji.

Duel pertama yang akan digelar adalah EVOS Legends kontra Aura Fire. Pertandingan akan dimulai pada pukul 15.30 WIB. Menjalani pertandingan ini, EVOS yang tampil dengan roster terbaru bertekad untuk meraih kemenangan.

Pasalnya, pada pertandingan perdana, EVOS Legends takluk 1-2 dari Bigetron (BTR) Alpha. Hasil itu pun membuat Rekt dkk. kini berada di peringkat keenam klasemen sementara MPL ID Season 7 dengan catatan menang kalah 0-1.

Sementara itu, pertandingan kedua akan mempertemukan Alter Ego kontra Geek FAM ID. Melakoni duel ini, Alter Ego diprediksi mampu mengalahkan Geek FAM.

Alter Ego sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah memetik kemenangan 2-0 atas juara MPL ID Season 6, RRQ Hoshi. Andai mampu mengalahkan Geek FAM, Alter Ego akan bersaing ketat dengan Bigetron untuk menghuni papan atas klasemen.

Pekan pertama MPL ID Season 7 akan berakhir pada Minggu (28/2/2021). Rencananya, pekan kedua akan kembali berlangsung pada 5 Maret sampai 7 Maret mendatang.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Jadwal pertandingan:

Minggu, (28/2/2021)

EVOS Legends Vs Aura Fire - 15.30 WIB

Alter Ego Vs Geek Fam ID 19.00 WIB

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara MPL ID Season 7

Video Populer

Foto Populer