Sukses


Hasil Pertandingan MPL Season 7, Minggu 28 Februari 2021: Alter Ego Masih Perkasa

Bola.com, Jakarta - Alter Ego (AE) kembali meraih hasil bagus pada hari terakhir pekan perdana MPL ID Season 7, Minggu (28/2/2021). Tampil superior, Alter Ego berhasil membungkam Geek Fam ID.

AE sempat dibuat kewalahan oleh Geek FAM pada awal pertandingan. Namun begitu, berstatus sebagai satu di antara kandidat kuat juara, Alter Ego mampu bangkit dan terus menekan Geek FAM.

Tampil superior, AE yang mencatatkan skor kill 27-18 berhasil mengalahkan Geek FAM pada match pertama. Udil menjadi bintang kemenangan AE pada match pertama dengan mencatatkan 171.826 total damage.

Pada match kedua, Alter Ego tak ingin kehilangan momentum. Udil dkk. memperlihatkan aksi-aksi yang membuat Geek FAM kewalahan ketika sedang war.

Menjalani pertandingan selama kurang dari 23 menit, AE yang mencatatkan skor kill 30-10 berhasil memenangkan match kedua sekaligus mengalahkan Geek FAM ID dengan skor 2-0. Udil lagi-lagi tampil gacor dengan mengukir 100.550 total damage.

Bagi Alter Ego, ini adalah kemenangan kedua secara beruntun pada pekan pertama MPL ID Season 7. Sebelumnya, mereka mengalahkan RRQ Hoshi dengan skor 2-0 pada Sabtu (27/2/2021).

Selain Alter Ego, kemenangan juga diraih Evos Legends. Menghadapi Aura Fifre, Evos memetik kemenangan 2-0.

Hasil tersebut membuat Evos Legends memetik kemenangan perdana di MPL ID Season 7. Pada pertandingan sebelumnya, Evos menelan kekalahan 1-2 dari Bigetron Alpha.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Hasil pertandingan:

Minggu (28/2/2021):

EVOS Legends 2-0 Aura Fire

Geek Fam ID 0-2 Alter Ego

Video Populer

Foto Populer