Sukses


Ibunda Tanggapi Rumor Calon Investor Manor Dukung Rio Haryanto

Bola.com, Jakarta - Rencana calon investor Manor Racing, Capital GF (CGF), menjadikan pebalap Indonesia, Rio Haryanto, sebagai pebalap utama pada F1 2017 telah sampai ke telinga Ibunda Rio, Indah Pennywati.

"Ya, saya sudah mendengar rumor tersebut. Kebanyakan saya baca dari media. Belakangan memang banyak yang menanyakan hal itu kepada saya," kata Indah kepada Bola.com, Senin (23/1/2017).

Namun, Indah mengatakan sampai saat ini semua masih sebatas rumor. Menurut Indah, pihak CGF belum menjalin komunikasi dengan manajemen Rio.

"Belum ada pembicaraan yang pasti, baik ke manajemen atau ke Rio langsung. Coba kita lihat nanti. CGF dan Manor juga kan masih belum mengumumkan apa-apa. Semua masih belum jelas," ujar Indah.

Indah mengungkapkan Rio juga sudah mengetahui kabar calon pemilik baru Manor menjadikan dirinya sebagai prioritas. Hanya, sama seperti sang bunda, Rio pun enggan menaruh harapan yang terlampau besar.

"Rio cuma bertanya kepada saya apa rumor itu benar? Reaksinya tak terlalu berlebihan. Namanya juga rumor, dia hanya tertawa saja. Toh faktanya memang tak ada apa-apa. Komunikasi saja belum," kata Indah.

"Mungkin untuk kepastiannya masih harus ada konfirmasi karena rumor-rumor soal Rio kan banyak. Contohnya seperti yang lalu. Ada berita Rio katanya mau masuk Sauber. Tapi belakangan akhirnya kan tidak jadi," ujar Indah.

Rio Haryanto memang sempat gencar dikaitkan dengan Sauber. Namun, pebalap asal Solo, Jawa Tengah, itu gagal mendapatkan kursi di Sauber karena Pertamina menarik diri sebagai sponsor. Kursi tersebut akhirnya menjadi milik eks rekan setim Rio di Manor pada F1 2016, Pascal Wehrlein.

Video Populer

Foto Populer