Sukses


Kevin Magnussen Sebut Regulasi Baru Beri Dampak Positif untuk F1

Bola.com, London - Pebalap tim Haas, Kevin Magnussen, menilai regulasi baru di F1 terkait penggunaan ban dan mesin akan memberi banyak dampak positif untuk musim depan. Magnussen bahkan mengklaim regulasi baru di F1 tersebut sangat cocok dengan gaya membalapnya.

"Regulasi baru ini akan membuat mobil menjadi semakin cepat. Saya sangat menyukai ide tentang aturan baru ini," ujar Magnussen dikutip dari Sportsmole, Minggu (5/2/2017).

"Regulasi baru itu akan sangat cocok dengan gaya membalap saya. Sekarang saya bisa memacu mobil hingga ke batas maksimal tanpa masalah sedikitpun," sambungnya.

Terlempar dari tim besar seperti Renault juga tak menjadi masalah untuk Magnussen. Pebalap asal Denmark tersebut bahkan berani bersaing dengan tim-tim besar seperti Mercedes dan Red Bull musim depan dengan menggunakan mobil Haas.

"Mobil baru akan sangat cepat, mungkin akan sulit membandingkannya dengan tim lain, tapi saya yakin tak ada perbedaan yang signifikan. Saya sudah menyiapkan diri sebaik mungkin dan saya siap bersaing musim depan," tutup Kevin Magnussen.

Video Populer

Foto Populer