Sukses


Sauber Tertarik Gaet Antonio Giovinazzi

Bola.com, Hinwil - Sauber F1 dikabarkan tengah mendekati pebalap cadangan Ferrari, Antonio Giovinazzi. Mereka berminat untuk menjadikan pebalap asal Italia itu sebagai pebalap ketiga mereka untuk balapan F1 2017.

Keputusan ini diambil karena Sauber belum tahu pasti kondisi Pascal Wehrlein. Seperti diketahui, pebalap asal Jerman itu masih menjalani proses pemulihan akibat insiden kecelakaan yang menimpanya pada ajang Race of Champions, Januari 2017.

Diberitakan Motorsport, Rabu (15/2/2017), Sauber ingin memiliki cadangan jika Wehrlein tak bisa pulih 100 persen saat tes pramusim yang berlangsung pada 27 Februari 2017. Tim asal Swiss itu juga belum yakin apakah mantan pebalap Manor Racing tersebut bisa turun pada balapan pertama F1 2017 di Australia, 26 Maret 2017.

Bos Sauber, Monica Kaltenborn, sudah berdiskusi dengan bos Ferrari, Maurizio Arrivabene, untuk membuat kesepakatan soal Giovinazzi. Giovinazzi saat ini memang berstatus sebagai pebalap ketiga Tim Kuda Jingkrak.

Motorsport menyakini kesepakatan sudah bisa dicapai pada Jumat (17/2/2017). Namun, jika akhirnya diskusi ini menemui jalan buntu, Sauber sudah memiliki alternatifnya.

Sauber kabarnya juga melirik pebalap muda milik Ferrari, Charles Leclerc, jika akhirnya Antonio Giovinazzi gagal digaet.

Video Populer

Foto Populer