Sukses


Liga 2: Carlos de Mello Tinggalkan PSGC Ciamis

Bola.com, Ciamis - Carlos de Mello membuat keputusan mengejutkan dengan memutuskan mundur dari jabatannya sebagai pelatih PSGC Ciamis, klub Liga 2.

"Barusan saya bertemu dengan Pak Erwan Darmawan (manajer tim) dan Pak Heri Rafni Kotari (Direktur Teknik). Kami berbicara banyak soal masa depan PSGC. Hasilnya, kami sepakat untuk menghentikan kerja sama," ujar Carlos yang menghubungi Bola.com, Selasa (30/5/2017) malam.

Pemain terbaik Liga Indonesia 1996/1997 enggan mengungkapkan alasan utama dirinya meninggalkan klub yang bermarkas di Stadion Galuh Ciamis.

"Saya datang ke Ciamis dengan baik-baik. Saya pun harus pergi dengan cara yang sama. Biarlah manejemen yang menjelaskannya," jelas Carlos.

Keputusan Carlos ini memang mengejutkan. Apalagi penampilan PSGC kian membaik setelah mencetak tiga kemenangan beruntun yang membuat M. Taufan dkk sempat bertengger di puncak klasemen Grup 3 Liga 2.

Carlos pun enggan berkomentar soal rencana selanjutnya selama di Indonesia. "Yang pasti setelah ini saya ke Ciamis dulu untuk mengambil barang-barang sekaligus pamitan dengan tim," papar Carlos.

Carlos de Mello menambahkan, sepulang dari Ciamis, dirinya tidak langsung ke Brasil, kampung halamannya.

"Saya menetap dulu di Jakarta sambil melihat kemungkinan mendapatkan klub baru di Indonesia. Saat ini, saya sudah berkomunikasi dengan sejumlah klub," pungkas mantan gelandang Petrokimia Putra, Persebaya, PSM Makassar dan Persita Tangerang.

 

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer