Sukses


Tugas Ganda Mantan Pelatih Persita di Timor Leste

Bola.com, Dili - Mantan pelatih Persita Tangerang, Simon Elissetche mendapat tugas ganda untuk mengembangkan sepak bola Timor Leste. Karena selain mengemban tugas sebagai pelatih timnas senior, Simon juga masih menangangi klubnya, Karketu Dili FC.

Simon pun menyiasatinya dengan membagi waktu latihan buat kedua tim yang diasuhnya. "Timnas berlatih pagi dan Karketu pada sore hari. Latihan harus tetap fokus karena kami akan mengikuti dua turnamen bulan depan," ujar Simon kepada Bola.com, Minggu (19/11/2017) siang.

Khusus buat Karketu FC, Simon baru saja membawa klub Dili itu menjuarai Piala Super setelah mengalahkan juara Liga 2, Ultramar dengan skor 4-0 di Stadion Municipal de Baucau, Sabtu (18/11/2017).

"Bagi Karketu, gelar ini semakin lengkap setelah sebelumnya kami juara Liga 1 Timor Leste," papar Simon.

Setelah ini, Karketu akan mengikuti sebuah turnamen di China yang diikuti 16 klub dari 12 negara, 5-20 Desember. Termasuk juara Liga 1, Bhayangkara FC.

Sebelum ke China bersama Karketu, Simon harus mendampingi timnas Timor Leste yang akan mengikuti turnamen antara negara di China Taipei.

Pada ajang yang bertajuk CTFA International Tournament ini, Timor Leste akan saling berhadapan dengan Laos, Pilipina dan China Taipei sebgai tuan rumah.

"Sesudah pertandingan terakhir, saya bersama lima pemain Karketu yang tergabung timnas terbang ke China untuk bergabung dengan tim disana," tutup Simon.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer