Sukses


Rabu, Keputusan Persib soal Piala Presiden 2018

Bola.com, Bandung - Persib Bandung masih belum mengambil keputusan apakah akan mengikuti Piala Presiden 2018 atau tidak. Meski, kecenderungan ikut serta cukup besar. Persib masih akan mengambil keputusan dalam pertemuan yang digelar manajemen pada Rabu (20/12/2017).

Hal itu disampaikan asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan, di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (19/12/2017).

"Di media sosial sudah ramai disebut kami akan ikut Piala Presiden. Lihat saja nanti karena untuk resminya baru akan dibicarakan manajemen Rabu besok," jelas Jose sapaan akrab Herrie Setiawan.

Jose mengungkapkan secara tim, Persib sudah siap mengarungi Piala Presiden 2018, meski kekuatan Persib hingga saat ini belum lengkap. Jose berujar masih ada waktu untuk mematangkan Febri Hariyadi dkk.

"Kami masih ada waktu dan kami juga mau melakukan TC di Yogyakarta selama sepekan lebih. Itu salah satu cara kami mempersiapkan diri untuk Piala Presiden," kata Jose.

Jose mengakui Piala Presiden merupakan event pramusim yang cukup bergengsi meski sebatas turnamen. Bahkan Jose menekankan, jika sudah pasti ikut turnamen tersebut, diharapkan anak asuhannya bermain maksimal dan tidak menganggap event ini ajang uji coba.

Di sisi lain, bicara soal kondisi fisik pemainnya seusai fitnes di Rai Fitnes, Cihampelas, Kota Bandung, Jose menyebut seluruh pemain yang ikut latihan sejak awal, kondisinya cukup bagus. "

Fisik lumayan masih ada, tidak terlalu ngedrop. Apalagi mereka masih ada waktu untuk terus meningkatkan fisik. Mudah-mudahan teman-teman yang belum gabung latihan pun kondisi fisiknya tidak terlalu ngedrop," harap Jose.

Persib rencananya bertolak ke Yogyakarta untuk melakukan TC (Training Centre) pada 20-30 Desember 2017.

 

Video Populer

Foto Populer