Sukses


Aji Santoso Ingin Pemain Muda Persela Tambah Jam Terbang

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan dipastikan mengikuti dua turnamen pramusim, yakti Piala Presiden 2018 dan Suramadu Cup 2018. Bagi pelatih Persela, Aji Santoso, dua turnamen tersebut akan sangat membantu para pemainnya untuk menambah jam terbang.

Maklum, mayoritas pemainnya saat ini berusia di bawah 25 tahun. "Kebanyakan pemain kami belum punya pengalaman di Liga 1, hanya beberapa saja. Mereka juga masih muda. Makanya, untuk mengasah kemampuan mereka ini sangat bagus kalau dilihat dulu di pramusim nanti," kata Aji kepada Bola.com.

Para pemain muda memang mendominasi skuat Persela saat ini. Sebut saja Dio Permana (22 tahun), Guntur Traji (24), I Gusti Rustiawan (21), Ganjar Kurniawan (23), dan Dhanu Syahputra (19). Meski demikian masih ada pemain berpengalaman seperti Dwi Kuswanto, sang penjaga gawang.

Saat ini, jajaran pelatih Persela masih terus melakukan seleksi terhadap beberapa pemain. Beberapa posisi masih kekurangan stok pemain, seperti kiper yang baru diisi Dwi Kuswanto dan Alexander.

Posisi striker juga belum dihuni pemain berpengalaman. Posisi tersebut menjadi salah satu yang diinginkan Aji bisa dihuni pemain berkualitas dan sarat pengalaman. Demikian halnya dengan gelandang bertahan yang masih lowong.

Itu merupakan buntut dari dicoretnya gelandang asing, Zohib Islam Amiri, dari proses seleksi. Amiri mendesak untuk segera menandatangani kontrak dan itu tidak sesuai kesepakatan awal. Akhirnya, Persela dan Amiri sepakat untuk tidak meneruskan kerja sama.

Video Populer

Foto Populer