Sukses


Beto Goncalves: Sriwijaya FC Bisa Bersaing di Piala Presiden

Bola.com, Cilegon - Alberto Goncalves menyebut Sriwijaya FC tetap punya peluang untuk berbicara banyak di turnamen Piala Presiden 2018. Runner-up edisi 2015 ini masih memiliki PR besar, yakni soal kekompakan tim.

Menurut Beto, pada sisa laga uji coba yang ada dirinya akan mencoba lebih memaksimalkan kerjasama sesama pemain lainnya, terutama rekrutan anyar laskar wong kito seperti Esteban Viscarra ataupun Manucechr Dzalilov.

“Proses adaptasi memang tidak akan mudah, apalagi banyak pemain baru di SFC. Tapi itulah gunanya uji coba, kemarin banyak pelajaran berharga yang bisa kami petik,” ujar top skor SFC selama 2 musim terakhir ini saat dihubungi Jumat (12/1) sore.

Diakuinya, kedatangan pemain baru yang berkualitas seperti Esteban Viscarra memang akan sangat berguna bagi SFC kedepannya. Bahkan 1 dari 2 gol yang dicetak Beto saat laga terakhir melawan Cilegon United (11/1) kemarin lahir dari umpan matang pemain asal Argentina tersebut.

“Selain meningkatkan kekompakan, menurut saya manfaat paling besar dari uji coba ini adalah menambah kepercayaan diri seluruh tim dan pemain,” ungkap ayah dari 3 anak ini.

Saat laga melawan Cilegon United sendiri Beto sempat menjadi kapten SFC selama hampir 65 menit. Terkait hal ini, pemain yang sekarang dalam proses naturalisasi menyebut tidak terlalu terbebani jabatan tersebut.

“Siapapun di Sriwijaya FCbisa menjadi kapten dan siapapun juga harus siap jika ditunjuk oleh pelatih. Menurut saya hal itu bukan masalah karena saat di lapangan tidak ada yang bekerja sendiri, kami senang karena sejauh ini tim mulai kompak dan seluruh pemain mau bekerja keras,” pungkasnya.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer