Sukses


Persib Lega Striker Andalan Fit Jelang Pembukaan Piala Presiden

Bola.com, Bandung - Persib Bandung bernafas dengan lega. Pasalnya striker asing andalannya Ezechiel Aliadjim N'Doussel pulih dari cedera. Bahkan pada laga pembuka Piala Presiden 2018 melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Selasa (16/1/2018), striker asal Chad ini sudah siap diturunkan.

Sebelumnya, pemilik nomor punggung 70 ini mengalami cedera di bagian pergelangan kaki kanan akibat benturan saat tim melakukan gim internal.

Akibatnya di beberapa laga uji coba seperti melawan Diklat Persib, Progresif FC dan terakhir PS BP Batam, Jumat (12/1/2018), Ezechiel tidak diikutsertakan. 

"Ezechiel saat uji coba di Batam memang tidak diturunkan karena memang baru pulih. Jadi atas pertimbangan pelatih, ia tidak diturunkan terlebih dahulu, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Ezechiel dipersiapkan untuk bisa berlaga saat pembukaan Piala Presiden," jelas Dokter tim Persib, Mochamad Rafi Ghani, Sabtu (13/1/2018).

Saat ini, lanjut Rafi, kondisi terakhir menunjukkan kondisi cedera Ezechiel sudah jauh membaik. Ia tidak lagi mengeluhkan nyeri di pergelangan kaki kanannya.

Rafi pun semakin yakin di laga pembuka melawan Sriwijaya FC nanti, Ezechiel bisa tampil penuh. "Cedera Ezechiel bukan merupakan cedera serius. Hanya ada memar di bagian pergelangan kaki kanannya. Kemarin sudah diterapi dengan obat dan sudah tidak ada keluhan. Kalau tidak ada cedera lagi dipastikan turun," ucap sang dokter.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer