Sukses


Teco Ungkap Kunci Kemenangan Persija atas Klub Thailand

Bola.com, Kuala Lumpur - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra "Teco", puas atas kemenangan 3-1 yang diraih timnya atas tim Thailand, Ratchaburi FC, pada pertandingan pertama Boost SportsFix Super Cup 2018 pada laga yang berlangsung di National Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (13/1/2018) malam WIB.

Persija meraih kemenangan berkat gol Marko Simic (8'), Jaimeron (37'), dan Novri Setiawan (53'). Adapun gol Ratchaburi FC dicetak oleh Philip Roller pada menit ke-28.

Teco senang Persija bisa mengalahkan tim berkualitas seperti Ratchaburi FC. Akui Teco, Persija sempat merasakan tekanan tinggi yang diberikan Ratchaburi, namun berhasil memanfaatkan hal itu sebagai celah untuk mencetak gol.

"Kami sangat senang bisa mengalahkan tim kualitas seperti Ratchaburi. Mereka main dengan tekanan tinggi," kata Teco sesuai pertandingan.

"Akan tetapi, kami bisa mengambil kesempatan dan memanfaatkannya menjadi gol. Ini menjadi awal yang bagus bagi tim kami. Sebab, kami menang dengan skor bagus 3-1," ujar pelatih berpaspor Brasil itu.

Pada pertandingan selanjutnya, Persija Jakarta bakal menghadapi Kelantan FA pada pertandingan yang berlangsung, Selasa (16/1/2018). Laga ini menjadi ajang reuni buat Bruno Lopes, mantan pemain Macan Kemayoran yang kini membela Kelantan.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer