Sukses


Persija Bakal Gelar Laga Uji Coba Lawan Timnas U-23

Jakarta Jadwal padat sudah menanti Persija Jakarta pada Februari 2018. Tim berjulukan Macan Kemayoran ini akan bertempur di berbagai pertandingan.

Setelah melakoni babak semifinal Piala Presiden 2018 selama dua hari untuk dua pertandingan, Persija bakal kembali bermain pada Rabu (12/2/2018) di Piala AFC 2018. Lawan yang dihadapi Macan Kemayoran ialah Johor Darul Ta’zim (JDT) perwakilan dari Liga Malaysia.

Selang tiga hari kemudian, Persija bakal bermain di babak final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Macan Kemayoran menunggu pemenang dari partai Bali United melawan Sriwijaya FC, yang masih bertanding di babak empat besar.

Pada akhir Februari, dua pertandingan telah menanti Persija. Armada Stefano Cugurra Teco bakal melakoni pertandingan kedua babak Grup H Piala AFC melawan Tampines Rovers pada 28 Februari 2018. Sebelumnya, Macan Kemayoran akan melakoni uji tanding bergengsi menghadapi Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23.

"Kami akan melawan Timnas U-23 pada 24 atau 25 Februari 2018. Kami diundang oleh PSSI. Suratnya sudah turun," ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade saat ditemui di Stadion Manahan, Solo, Senin (12/2/2018).

1 dari 3 halaman

Banjir Undangan

Tidak hanya dari Timnas U-23, Persija juga banjir undangan untuk melakoni partai uji coba dari kesebelasan lainnya. Macan Kemayoran mendapat ajakan dari Persiba Balikpapan.

Persiba menantang Persija dalam rangka Hari Ulang Tahun Balikpapan yang ke-119 pada 10 Februari 2018. Tapi, Gede belum mengetahui kapan partai uji tanding ini akan berlangsung.

Selain itu, Persija juga mendapat undangan dari salah satu klub Bundesliga. Partai persahabatan ini direncanakan akan berlangsung pada putaran kedua kompetisi 2018.

2 dari 3 halaman

2018 Padat

Setelah mengakhiri musim lalu di peringkat keempat, Persija bak perempuan cantik yang sedang tebar pesona. Berbagai tawaran uji coba datang menghampiri kubu Macan Kemayoran.

Baru di pramusim, Persija telah melakoni tiga turnamen berbeda. Suramadu Super Cup, SportsFix Super Cup, dan Piala Presiden menjadi perhelatan yang diikuti Ismed Sofyan dan kawan-kawan.

 

Sumber: www.liputan6.com

Sumber: liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer