Sukses


Presiden Jokowi Bakal Hadiri Final Piala Presiden 2018

Jakarta Presiden Repuboik Indonesia, Joko Widodo bakal meramaikan final Piala Presiden 2018. Pria yang akrab disapa Jokowi itu rencananya akan hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2/2018)

Ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait, telah menyerahkan secara langsung undangan kepada Jokowi. Pria yang akrab disapa Ara itu menyerahkan undangan kepada Jokowi, Selasa (13/2/2018) di Istana Negara.

"Undangan final Piala Presiden 2018 telah saya serahkan langsung kepada presiden dan beliau siap menyaksikan langsung partai finaldi SUGBK," ujar Maruarar dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa ( 13/2/2018).

Selain menyerahkan undangan resmi kepada presiden, Ara juga menyampaikan laporan perjalanan Piala Presiden 2018 terkini. Ara juga menyatakan bahwa keamanan selama penyelenggaraan Piala Presiden 2018 sejauh ini berjalan dengan sangat kondusif.

"Atas kerja keras Polri dan TNI, penyelenggaraan Piala Presiden 2018 sangat kondusif dan kita semua berharap ini berlangsung sampai selesai," ucapnya.

2 dari 3 halaman

Antusias Luar Biasa

Antusiasme masyarakat selama Piala Presiden 2018 juga dianggap luar biasa. Ara juga menegaskan turnamen Piala Presiden diaudit oleh PwC, yang menjadi bukti transparansi.

"Jumlah penonton baik di stadion dan televisi sangat luar biasa, terbukti dari selalu padatnya stadion tempat bertanding dan rating televisi yang sangat bagus. Bukti Piala Presiden jadi hiburan rakyat," jelas Ara.

"Pedagang asongan juga senang dengan adanya ajang piala presiden, karena lebih diperhatikan," tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Persija Tunggu Lawan

Persija Jakarta telah memastikan diri lolos ke final Piala Presiden 2018. Persija menunggu pemenang antara Sriwijaya FC dan Bali United dalam laga semifinal leg kedua yang berlangsung besok (14/2/2018) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Di laga semifinal pertama, Sriwijaya FC dan Bali United bermain imbang 0-0, saat digelar di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (11/2/2017). Hasil imbang dengan skor di laga kedua, akan membawa Sriwijaya FC lolos ke final.

Video Populer

Foto Populer