Sukses


Mario Gomez Mengungkit Kegagalan Persib Rekrut Andik Vermansah

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengungkap penyebab timnya gagal mendatangkan Andik Vermansah. Andik saat ini sudah bergabung dengan klub Malaysia, Kedah FA.

"Dia (Andik) mencari nilai kontrak lebih bagus," ungkap Mario seusai memimpin sesi latihan di Lapangan Lodaya Bandung, Selasa (13/2/2018).

Meski demikian, pelatih asal Argentina ini mengaku tidak mempermasalahkannya. Sebab, Persib sudah mengantongi beberapa nama yang diproyeksikan menggantikan Andik.

Mario juga mengaku tidak kecewa meski pada awalnya ia kepincut dengan performa Andik yang sudah empat musim tampil di Liga Malaysia bersama Selangor FA.

"Untuk yang lain kami masih menunggu. Mungkin sekitar dua sampai tiga pemain lagi. Saat ini masih diusahakan oleh manajemen," tegasnya.

Mario pun meminta kepada manajemen untuk bisa mendatangkan pemain yang menjadi buruannya ini. Pasalnya, pada musim 2018, Persib tidak hanya menghadapi Liga 1, tapi juga Piala Indonesia.

"Kami masih kurang pemain. Kami juga mau ikut beberapa kompetisi dan Liga Indonesia," tegasnya.

Selain batal merekrut Andik, Persib Bandung pada musim ini juga melepas bek andalannya, Achmad Jufriyanto ke klub Malaysia, Kuala Lumpur FA.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer