Sukses


Indosiar Siarkan Duel Seru Persib Bandung Vs Arema FC

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung akan menghadapi Arema FC dalam pertandingan uji coba bertajuk "Duel Raksasa Biru", di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (18/3/2018). Laga itu akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Meski hanya berstatus laga persahabatan, duel nanti masih sarat akan gengsi. Hasil positif tentunya bisa menjadi modal penting bagi Persib dan Arema untuk mengukur kapasitas masing-masing guna mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2018.

Gelandang muda Arema, Hanif Sjahbandi, menyambut positif laga kontra Persib. Sosok 20 tahun itu menganggap pertandingan kontra Maung Bandung bisa menjadi wadah evaluasi tim.

“Tentu positif jika jika bisa mengetahui kelemahan tim sebelum kompetisi dimulai. Karena masih ada waktu untuk memperbaikinya,” kata pemain 20 tahun ini

Selain pertandingan kontra Arema, Persib juga dijadwalkan akan melakoni laga uji coba kontra PS Tira pada 14 Maret 2018. Namun, pertandingan itu kabarnya batal digelar karena berdekatan dengan jadwal perhelatan Liga 1 pada 25 Maret 2018.

Sementara itu, para pembaca bisa menyaksikan laga Persib Bandung kontra Arema yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar sejak pukul 15.30 WIB. Selain itu, duel tersebut juga bisa disaksikan melalui live streaming di Bola.com, Vidio.com, dan Liputan6.com.

 

Video Populer

Foto Populer