Sukses


Jaga Gengsi, Persib Diwajibkan Menang atas Arema

Bola.com, Bandung - Laga uji coba Persib Bandung kontra Arema FC, Minggu (18/3/2018) malam di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung akan menjadi ujian sesungguhnya bagi pelatih Mario Gomez dalam meracik pasukannya, jelang melakoni Liga 1.

Maklum, selama ini Persib beruji coba dengan lawan yang levelnya di bawah, seperti UNY Yogyakarta, PS PB Batam, Persijap Jepara, Priangan Selection, Tasikmalaya, dan Perserang, Serang.

Manajer Persib, Umuh Muchtar pun menekankan Persib harus bisa membuktikan dihadapan pendukung fanatiknya lawan Arema FC nanti, meski hanya sebatas laga uji coba.

"Melawan Arema harus menang walaupun hanya uji coba. Gomez harus bisa membuktikan kepada para bobotoh bahwa Persib sudah sangat siap terjun di Liga 1, karena selama ini kan lawan uji coba levelnya di bawah Persib," tegas Umuh saat dihubungi bola.com, Selasa (13/3/2018) sore.

Umuh berharap Persib jangan sampai kalah walaupun uji coba tersebut berisiko.

"Ya, sebenarnya uji coba lawan Arema nanti waktunya kurang tepat karena sudah mendekati Liga 1. Jadi khawatir ada pemain yang cedera, tapi karena ini kemauan pelatih, jadi melawan Arema tetap digelar. Mudah-mudahan tidak ada yang cedera," ucap Umuh.

Menurut Umuh, Arema bukan tim sembarangan dan bisa memberikan kejutan pada musim ini.

"Ya, itu jadi laga pertaruhan dan ujian yang sesungguhnya bagi Persib yang dilatih Mario Gomez. Saya harap Persib menang dan pemain tidak ada yang cedera agar di kompetisi Liga 1 nanti semua pemain sudah siap bertarung," ungkap Umuh mengakhiri.

1 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

Video Populer

Foto Populer