Sukses


Pikirkan Masa Depan, Gelandang Muda Persib Merintis Bisnis Kuliner

Bola.com, Bandung - Meski masih muda, gelandang Persib Bandung, Agung Mulyadi sudah memikirkan masa depan. Pemilik nomor punggung 14 ini berencana akan membuka bisnis kuliner.

Menurut Agung, bisnis kuliner menjadi satu-satunya bisnis yang cukup menjanjikan di Kota Bandung. Buktinya beberapa seniornya juga cukup sukses menjalankan roda bisnis kuliner ini.

Tony Sucipto yang membuka rumah makan khas Sunda, Airlangga Sutjipto yang membuka usaha tempat makanan di dalam bus. Lalu Tantan yang membuka tempat makanan bernama 'Waroeng Tantan' hingga Dedi Kusnandar yang membuka tempat makan khusus ceker alias kaki dan sayap ayam.

Hal ini yang membuat Agung berhasrat untuk membuka bisnis dalam bidang kuliner. "Inginnya sih bisnis kuliner, tapi masih dalam tahap pembicaraan," ungkap Agung.

Yang pasti, lanjut Agung, keinginannya dalam menjalankan bisnis sudah sangat besar. Diharapkan bisa terlaksana dan mewujudkan keinginannya itu.

"Yang pasti sangat tertarik untuk membuka usaha sebagai sampingan. Ingin punya usaha. Mudah-mudahan bisa terlaksana meski belum kepikiran mau buka usaha apa," katanya.

Sejauh ini, di jajaran pemain muda Persib Bandung, baru Gian Zola Nasrulloh yang memiliki usaha sampingan selain menjadi pesepakbola. Hanya saja bukan kuliner yang dipilih, pemain yang juga beroperasi sebagai gelandang ini memiliki bisnis pakaian distribution outlet (distro).

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer