Sukses


Febri Hariyadi Kembali Tinggalkan Persib

Jakarta - Febri Hariyadi harus kembali meninggalkan Persib Bandung. Padahal Maung Bandung tengah berlatih intensif menyambut kompetisi 2018. 

Bintang muda Persib ini kembali mendapat panggilan dari Timnas Indonesia U-23. Timnas rencananya akan menjalani agenda uji tanding menghadapi Timnas Singapura U-23, di Singapura, Rabu 21 Maret 2018.

Pemain yang akrab disapa Bow itu, mulai bergabung bersama Timnas U-23 pada 16 Maret 2018 mendatang. Febri bakal menjalani latihan di bawah pelatih Luis Milla.

Agenda uji tanding tersebut merupakan serangkaian persiapan Timnas U-23 jelang Asian Games 2018. Event internasional ini bakal berlangsung di Jakarta dan Palembang pada bulan Agustus nanti.

Sementara itu, pemanggilan Febri tertuang dalam surat yang dirilis PSSI bernomor 884/AGB/152/III-2018, tentang Pemanggilan Tim Nasional U-23, tertanggal 9 Maret 2018.

"Sehubungan dengan program Tim Nasional U23 yang akan melakukan pertandingan persahabatan dengan Tim Nasional Singapura U23 pada tanggal 21 Maret 2018 di Singapura, maka dengan ini kami memohon bantuan Bapak untuk meneruskan pemanggilan ini kepada: Sdr. Febri Hariyadi," begitu bunyi surat dari PSSI, seperti dilansir situs resmi Persib.

2 dari 3 halaman

Ambisi Febri

Febri sendiri sangat antusiasme bergabung bersama Timnas Indonesia. Dia bahkan berambisi membawa Tim Merah Putih meraih prestasi bagus di Asian Games 2018.

Febri ingin memberikan usaha dan kemampuan terbaik untuk negaranya. Maka itu, dia berharap mendapat hasil maksimal di ajang empat tahunan tersebut.

3 dari 3 halaman

Pilihan Utama

Febri selalu jadi pilihan utama Luis Milla di Timnas Indonesia U-23 saat berlaga di SEA Games 2017 lalu. Sedangkan, di Persib, ia menggeser posisi seniornya, Atep, di posisi sayap kiri.

Konsistensi permainan jadi kunci karier Febri melesat bak meteor.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer