Sukses


Tinggalkan Persib, Febri Hariyadi Berjanji Tampil Apik di Timnas Indonesia

Bola.com, Bandung - Febri Hariyadi kembali meninggalkan Persib Bandung. Pemain sayap bernomor punggung 13 ini bergabung dengan TC Timnas Indonesia U-23 menjelang uji coba versus Singapura pada 21 Maret.

Pemanggilan tersebut tertuang dalam surat nomor 884/AGB/152/III-2018, tentang Pemanggilan Tim Nasional U-23, tertanggal 9 Maret 2018 yang dikirimkan PSSI kepada PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku perusahaan yang menaungi Maung Bandung.

"Sehubungan dengan program Tim Nasional U-23 yang akan melakukan pertandingan persahabatan dengan Tim Nasional Singapura U-23 pada tanggal 21 Maret 2018 di Singapura, maka dengan ini kami memohon bantuan Bapak untuk meneruskan pemanggilan ini kepada: Sdr. Febri Hariyadi," begitu bunyi surat PSSI bertandatangan Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha.

Meski laga persahabatan tersebut terjadi pada 21 Maret, namun Febri diharuskan bergabung dengan timnas Indonesia U-23 pada 16 Maret.

Ini berarti, pemain yang akrab disapa Bow ini dipastikan absen saat Persib menggelar launching tim 2018 pada 17 Maret serta uji tanding melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, 18 Maret.

Bow mengaku cukup berat meninggalkan Persib Bandung, apalagi Liga 1 2018 akan segera bergulir. Namun ia juga tidak bisa menolak panggilan tersebut karena yang dibela adalah nama negara.

"Timnas penting, Persib juga penting. Tapi saya ingin memberikan yang terbaik di timnas dan Persib. Semoga juga bisa berprestasi di keduanya," harap Bow di Sesko AD, Jalan Gatot Subroto Kota Bandung, Selasa (13/3/2018).

Momen-Momen Seru Jakmania di Luar SUGBK saat Persija Juara

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer