Sukses


Prediksi Persib Vs Arema: Simulasi Partai Panas Liga 1 2018

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan menjajal kekuatan Arema dalam laga uji coba, Minggu (18/3/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung.

Kedua tim tidak akan main-main dalam uji coba tersebut, walau laga itu memiliki risiko tinggi menjelang Liga 1 bergulir. Tim tuan rumah jelas tak mau kehilangan gengsi melawan Arema di depan pendukungnya.

Momen ini juga menjadi ujian sesungguhnya bagi skuat Mario Gomez setelah resmi diluncurkan pada Sabtu (17/3/2018). Mario Gomez berharap, uji coba ini akan membawa manfaat besar bagi tim Maung Bandung. 

"Hanya pemain yang sudah dikontrak Persib yang akan main di pertandingan melawan Arema nanti. Tidak ada pemain trial disana," kata Gomez saat ditanya siapa saja yang akan dimainkan melawan Arema.

Semetara itu, pelatih Arema FC, Joko Susilo memastikan tidak akan main-main dalam menghadapi Persib Bandung. Meski laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Minggu (18/3/2018) hanya bertajuk persahabatan.

"Lawan Persib tentu kami tidak bisa main-main, karena Persib adalah salah satu tim besar di Indonesia. Apalagi dengan pemain asingnya dan beberapa pemain tambahan, tentu kekuatan Persib sekarang jauh lebih bagus, kuat dibandingkan tahun kemarin," ujar Joko.

Joko mengatakan ada tiga misi dalam menghadapi Persib Bandung kali ini. Pertama, laga ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan lantaran Persib tengah merayakan HUT ke-85.

Anda bisa menyaksikan live streaming Persib Vs Arema di Vidio.com dengan mengklik link ini.

 

2 dari 3 halaman

Simulasi Partai Panas Liga 1 2018

Joko menambahkan, laga ini dijadikannya sebagai simulasi apabila pada Liga 1 2018 timnya kembali tidak diperkuat Hanif Sjahbandi, Bagas Adi, Ahmad Nur, dan Kurniawan Kartika Ajie yang dipanggil timnas Indonesia U-23 untuk persiapan Asian Games 2018.

"Kami juga harus persiapkan tim kami meskipun tanpa pemain yang dipanggil timnas. Karena nanti di pertandingan Liga resmi, kami pun akan beberapa kali ditinggal pemain timnas tersebut," tuturnya.

Tentu, lanjut Joko, Arema tidak akan main-main dalam meladeni Persib. Apalagi laga tersebut disiarkan secara langsung oleh Indosiar tepat pukul 15.30 WIB.

"Kami akan bersikap profesional, kami respek dan tidak main-main untuk pertandingan besok. Kami ingin buktikan yang terbaik buat Arema, Persib dan buat penonton semuanya. Jadi kami maksimal," tegasnya.

Persib juga memiliki misi yang sama, yakni menggelar simulasi partai panas Liga 1. Seperti diketahui, Arema merupakan salah satu tim yang masuk daftar pesaing berat Persib pada musim 2018.

3 dari 3 halaman

Komposisi Pemain

Prediksi Susunan Pemain

Persib (4-3-2-1): M. Natshir F. Mahbuby (kiper); Supardi, Victor Igbonefo, Bojan Malisic, Tony Sucipto (belakang); Eka Ramdani, Oh In-Kyun, Gian Zola (tengah), Fulgensius Billy Paji Keraf, Puja Abdillah, Ezechiel N'Douassel (depan).

Pelatih: Mario Gomez

Arema FC (4-3-3): Utama Rusdiana (kiper); Hendro Siswanto, Syaiful Indra Cahya, Artur Cunha, Alfarizi (belakang); Hendro Siswanto, Ahmat Ataev, Balsa Bosovic (tengah); Dendi Santoso, Dedik Setiawan, Thiago Furtuoso (depan).

Pelatih: Joko Susilo

Video Populer

Foto Populer