Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018, Sabtu 7 April

Bola.com, Jakarta - Sabtu (7/4/2018) bisa jadi "surga" penikmat sepak bola Indonesia. Pasalnya, pada hari ini, Gojek Liga 1 bersama Bukalapak menggelar empat pertandingan. Jumlah laga terbanyak dalam satu hari pada pekan ketiga.

Alhasil, sebanyak delapan tim bakal bentrok. Lokasinya pun beragam. Mulai Sidoarjo (Bhayangkara FC vs PSIS Semarang), Pamekasan (Madura United vs Sriwijaya FC), Gianyar (Bali United vs Perseru Serui), hingga Jayapura (Persipura Jayapura vs PS Tira).

Seluruh pertandingan juga akan ditayangkan secara langsung baik melalui siaran televisi maupun live streaming sehingga pencinta sepak bola nasional bisa menyaksikan aksi-aksi terbaik dari pemain kesayangan dan tak ketinggalan mencermati performa tim idola.

Dari delapan tim yang akan berduel, Sriwijaya FC, Persipura, Bhayangkara FC, PS Tira, dan Bali United memiliki modal empat poin hasil dari dua pertandingan yang sudah dijalani.

Jika tim di atas mampu meraup tiga poin, mereka dipastikan menggeser PSM Makassar yang saat ini ada di puncak klasemen sementara dengan koleksi poin empat.

Sementara Perseru dan PSIS ada di papan bawah. Perseru belum pernah menang, sedangkan PSIS dan Barito sama-sama baru mengemas poin satu.

Berikut jadwal siaran langsung pertandingan Liga 1 2018, Sabtu (7/4/2018), selengkapnya:

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

 

Gelandang Bhayangkara FC, Vendry Mofu dikawal ketat Komar dari PSIS pada penyisihan Grup E Piala Presiden 2018 (20/1/2018). (Bola.com/Iwan Setiawan)

Jadwal siaran langsung pertandingan Liga 1 2018, Sabtu (7/4/2018):

Jam 13.30 WIB Persipura Jayapura vs PS Tira (Stadion Mandala, Jayapura)

Siaran langsung: Vidio.com, UseeTV

Jam 15.30 WIB Madura United vs Sriwijaya FC (Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan)

Siaran langsung: Indosiar

Jam 15.30 WIB Bhayangkara FC vs PSIS (Stadion Gelora Delta, Sidoarjo)

Siaran langsung: Vidio.com, UseeTV

Jam 18.30 Bali United vs Perseru (Stadion I Wayan Dipta, Gianyar)

Siaran langsung: O Channel

Video Populer

Foto Populer