Sukses


Jelang Laga Persib Vs Mitra Kukar, Mario Gomez Sakit

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, jatuh sakit sehari menjelang duel timnya melawan Mitra Kukar pada lanjutan Gojek 1 Liga bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/4/2018). Gomez absen pada konferensi pers jelang pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu (7/4/2018).

Tanpa Gomez, kubu Persib diwakili asisten pelatih, Herrie Setiawan. Belum ada keterangan resmi mengenai jenis jelas sakit yang dialami pelatih berusia 61 tahun itu. 

"Saya menggantikan coach Gomez yang berhalangan hadir (dalam sesi jumpa pers) karena sedikit terganggu kesehatannya, tapi beliau menitipkan pesan bahwa untuk pertandingan besok malam memang sangat penting," ucap asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan.

Meski demikian, Jose - sapaan akrab Herrie - memastikan Gomez akan mendampingi Persib saat menjamu Mitra Kukar. Kehadiran Gomez vital karena ini laga penting bagi Maung Bandung.

"Kami kebobolan di menit akhir pertandingan pertama dan awal babak kedua di laga kedua Liga 1 karena kurang konsentrasi. Tapi, kami sudah melakukan evaluasi. Coach Gomez sudah banyak berbicara kepada seluruh pemain Persib Bandung. Jadi selama 90 menit kami harus tetap full konsentrasi dan fokus untuk mengamankan tiga poin," cetus Jose.

Video Populer

Foto Populer