Sukses


VIDEO: Saksikan Gojek Liga 1 2018 Bersama Bukalapak, Persija Vs Borneo FC

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menjamu Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada laga pekan keempat Liga 1 2018 yang berlangsung Sabtu (14/3/2018). Macan Kemayoran patut mewaspadai kubu Pesut Etam yang tengah dalam performa menanjak.

Kekhawatiran Persija terhadap Borneo FC terasa wajar. Mengacu pada tabel klasemen sementara, pasukan Dejan Antonic itu tampil melejit dan belum terkalahkan dalam tiga pertandingan Liga 1 2018.

Lerby Eliandry dkk.  saat ini menghuni posisi ketiga dengan raihan tujuh poin hasil dua kali menang plus sekali hasil imbang. Adapun Persija saat ini masih tertahan di peringkat ke-12 dengan raihan empat angka hasil sekali menang, sekali imbang, dan sekali kalah.

"Semuanya tahu kalau Borneo sudah menang dua kali dan meraih tujuh poin. Jadi, kami harus kerja keras (melawan mereka). Kalau kami bisa meraih kemenangan, tentu akan bagus karena poinnya bisa sama," kata pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco pada konferensi pers jelang laga, Jumat (13/4/2018).

Namun, Borneo FC tentu tak boleh memandang sebelah mata kekuatan tim ibu kota. Selain laga nanti digelar di SUGBK, pasukan Stefano Cugurra Teco itu tengah dalam kepercayaan diri tinggi karena baru saja meraih kemenangan telak 4-0 kontra Johor Darul Ta'zim di Piala AFC.

Dejan Antonic mengaku sudah siap dengan segala kemungkinan. Pelatih asal Serbia itu mengaku sudah menyiapkan game plan untuk meredam ketajaman Marco Simic di lini depan sekaligus membawa pulang poin dari lawatan di ibu kota.

"Laga besok, kami melihat dua tim bagus. Tim yang memiliki organisasi bagus dan semua pemain sudah siap untuk pertandingan bagus. Kami akan mencuri poin di Jakarta, meski kami juga menghormati Persija. Saya dan pemain harus bekerja keras untuk laga besok dan yakin 100 persen tim akan meraih hasil positif," ucap Dejan Antonic.

Laga nanti menjadi pertemuan keenam untuk Persija Jakarta kontra Borneo FC di semua kompetisi. Sejauh ini, tim tuan rumah masih unggul dengan tiga kemenangan, sedangkan Borneo meraih dua kemenangan. (Zulfirdaus Harahap)

Gol Kedua Marko Simic yang Diprotes Mitra Kukar

Tutup Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer