Sukses


Bali United Syukuri Hasil Imbang dengan Persela

Bola.com, Lamongan - Bali United gagal mencuri poin penuh di kandang Persela Lamongan. Kedua tim bermain imbang 1-1 pada laga pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (16/4/2018) malam.

Raihan satu poin ini sudah cukup bagus bagi Bali United karena sebelumnya klub berjulukan Serdadu Tridatu itu tumbang 2-3 dari Yangon United dalam fase grup Piala AFC, 11 April lalu.

Hasil itu sekaligus menghentikan langkah mereka di ajang tersebut. Asisten pelatih Bali United, Eko Purjianto pun tetap mengapresiasi kerja keras Fadil Sausu dan kawan-kawan yang telah mencuri poin di kandang Persela.

“Kami lengah di babak pertama. Pemain juga baru lawan (tim asal) Myanmar kemudian bertanding lagi, tampil luar biasa dengan daya juang tinggi. Kami bersyukur bisa mendapat satu poin. Meskipun kelelahan, anak anak tampil fight,” kata mantan penggawa Timnas Indonesia itu.

Gol Bali United dicetak oleh Ilija Spasojevic pada menit ke-64 setelah memanfaatkan umpan sepak pojok Stefano Lilipaly. Sebelumnya, Persela mencetak gol terlebih dahulu melalui Guntur Triaji pada menit ke-38.

“Persela tim bagus dengan karakter berbeda dari musim lalu. Kami baru menjalani pekan keempat. Semoga ke depan bisa lebih bagus. Di kompetisi sekarang bisa saling mengalahkan dan dikalahkan,” imbuh Eko.

Hasil ini membuat Bali United masih menjaga status sebagai klub yang belum terkalahkan di Liga 1 musim ini. Namun, mereka kini berada di peringkat delapan klasemen sementara dengan mengemas enam poin, hasil sekali menang dan tiga kali imbang.

Selain Bali United, terdapat Persipura yang juga belum terkalahkan dalam empat laga. Klub berjulukan Mutiara Hitam itu menduduki puncak klasemen sementara dengan torehan delapan poin, berkat dua kali menang dan imbang.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer