Sukses


Assist untuk Persela Jadi Kado Ultah Loris Arnaud

Bola.com, Lamongan - Tidak ada gol yang dicetak oleh Loris Arnaud untuk Persela saat menjamu Bali United di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin malam (16/4/2018). Namun, striker asal Prancis itu menyumbang satu assist untuk gol yang dicetak oleh Guntur Triaji pada menit ke-38. 

Kebetulan, hari ini, Arnaud tepat berulang tahun yang ke-31 pada 16 April ini. Dia pun merasa kontribusi yang diberikan untuk Laskar Joko Tingkir itu merupakan kado untuk ultahnya. 

“Tim kami bermain bagus di laga ini. Saya juga senang bisa membantu tim. Sayangnya, kali ini bukan gol tapi assist untuk Guntur. Yang terpenting, saya bisa tetap berkontribusi untuk tim,” kata Arnaud kepada Bola.com setelah pertandingan. 

Akan tetapi, kebahagiaan Arnaud tidak terasa sempurna meski menyumbang assist. Persela gagal memetik poin penuh di laga ini. Kedudukan akhir 1-1 menghiasi papan skor di Surajaya. 

Persela terkesan membuang banyak peluang yang telah mereka ciptakan. Setidaknya, Shohei Matsunaga dkk telah mencatatkan 11 tembakan dengan dua di antaranya mengarah ke gawang. 

Padahal, Persela cukup mendominasi permainan di babak pertama. Lini depan mereka kerap melancarkan ancaman melalui sisi sayap. 

“Kami seharusnya bisa menang di laga ini, ada banyak peluang tapi tidak bisa berbuah gol. Saya merasa kami kesulitan untuk mencetak gol karena lini belakang lawan memang bermain bagus,” tandasnya.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer