Sukses


Panpel PSIS Beri Jatah 4 Ribu Tiket untuk Suporter Persija

Bola.com, Semarang - Panitia pelaksana (Panpel) PSIS Semarang berencana mencetak 12 ribu lembar tiket saat menjamu Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2018 bersama Bukalapak di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (18/4/2018). Dari jumlah itu, sebanyak 4 ribu bakal dialokasikan untuk Jakmania.

Ketua Panpel PSIS, Pujiatno, dalam jumpa pers menjelaskan, pihaknya terus berkomunikasi dengan pengurus Jakmania. Alokasi itu diperkirakan cukup untuk menampung suporter beratribut khas oranye tersebut.

''Nanti untuk pendukung Persija atau Jakmania akan kami tempatkan di tribun sisi timur. Untuk selatan digunakan Panser Biru, sedangkan utara untuk Snex,'' kata dia, Rabu (18/4/2018).

Dia memaparkan, berbagai persiapan sudah dilakukan untuk pelaksanaan laga kandang ketiga ini.

Untuk keamanan, koordinasi dengan Polda Jawa Tengah dan Polres Bantul sudah dilakukan untuk menjamin kelancaran pertandingan tersebut.

Nantinya sbeanyak 700 personel keamanan gabungan akan diterjunkan dalam pertandingan tersebut. Pihak kepolisian, lanjut Pujianto, menyarankan agar seluruh suporter yang hadir bisa menggunakan armada bus.

''Memang kepolisian menyarankan agar para suporter berangkat dengan menggunakan bus. Langkah ini dilakukan agar lebih mudah dalam koordinasi pengawalan,'' ujar Pujianto.

Video Populer

Foto Populer