Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Madura United Vs Arema FC

Bola.com, Jakarta - Madura United bakal menjamu Arema FC pada pekan kelima Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (21/4/2018) sore WIB. Laga ini menjadi duel dua tim terluka.

Tim tuan rumah mengincar kemenangan setelah pekan lalu pulang tanpa poin dari lawatan ke Kalimantan Timur. Madura United takluk 1-3 dari Mitra Kukar.

Hal yang sama juga dialami Arema FC. Klub kebanggaan masyarakat Malang, Jawa Timur itu pekan lalu hanya bermain imbang 2-2 kontra Persib Bandung.

Hasil tersebut membuat Arema FC bertengger di dasar klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan dua poin. Singo Edan tentu ingin membidik kemenangan perdana mereka musim ini.

Namun, bermain di depan pendukung sendiri membuat Madura United bakal tampil menyerang. Pasukan Milomir Seslija tentu bertekad meraih tiga poin sekaligus bersaing di papan atas klasemen.

Jadwal kick-off Madura United Vs Arema FC adalah Sabtu (21/4/2018) jam 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Selebrasi Madura United di Liga 1 2018. (Bola.com/Aditya Wany)

Untuk link Live Streaming Indosiar Madura United Vs Arema FC klik di sini.

Video Populer

Foto Populer