Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Bali United Vs Barito Putera

Bola.com, Jakarta - Bali United akan menjamu Barito Putera dalam laga pekan kelima Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (22/4/2018) sore WIB. Laga ini menjadi momentum buat tim tuan rumah memperbaiki posisi di tabel klasemen.

Setelah meraih kemenangan 1-0 atas PSMS Medan pada laga pembuka Liga 1 2018, Bali United belum lagi merasakan tiga poin. Dalam tiga laga setelah itu, pasukan Widodo Cahyono Putro hanya mampu meraih hasil imbang.

Hal itulah yang membuat laju Bali United sedikit melambat. Klub berjuluk Serdadu Tridatu itu saat ini menghuni posisi kesembilan klasemen sementara.

Tambahan tiga poin atas Barito Putera tentu saja bakal mendongkrak posisi Bali United. Akan tetapi, hal itu diprediksi tak akan berlangsung mudah.

Barito Putera menyambangi Pulau Dewata dengan semangat tinggi. Setelah kalah 1-3 dari Madura United pada laga pembuka musim ini, performa pasukan Jacksen F Thiago langsung menanjak.

Klub berjuluk Laskar Antasari itu sukses meraih dua kemenangan beruntun pada pertandingan terakhir. Hal itulah yang membuat Barito Putera melesat ke posisi tujuh klasemen dengan raihan tujuh poin.

Jadwal kick-off Bali United Vs Barito Putera adalah Minggu (22 /4/2018) jam 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Striker Bali United, Ilija Spasojevic. (Bola.com/Aditya Wany)

Untuk link Live Streaming Indosiar Bali United Vs Barito Putera klik di sini.

Video Populer

Foto Populer