Sukses


Target Eks Bali United Setelah Resmi Berseragam Persis

Bola.com, Solo - Persis Solo resmi memboyong dua eks pemain Bali United, yakni striker Azka Fauzi dan gelandang Mohamad Dyan Aulia Burhanudin. Keduanya diikat kontrak selama satu musim ke depan bersama tim Laskar Sambernyawa dan sudah didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Azka mengaku lega akhirnya bisa sepakat dengan manajemen dan berlanjut penandatanganan kontrak. Baginya, bergabung dengan tim Kota Bengawan merupakan suatu kebanggaan dan tantangan untuk memberikan performa bagus di lapangan.

"Harapan saya tentu bisa membantu tim meraih kemenangan dan promosi ke Liga 1. Saya cukup senang dan lega akhirnya bergabung dengan Persis," kata Azka.

Meski baru datang sepekan sebelum kick-off Liga 2, Azka mengaku tak ada kendala dengan adaptasi. Menurutnya, pemain Persis cukup membantu proses adaptasi sehingga memudahkan dirinya memahami pola latihan.

"Termasuk adaptasi dengan skema pelatih juga tidak ada kendala, karena teman-teman banyak membantu. Saya tak sabar untuk segera bermain di kompetisi resmi," imbuh mantan pemain Persela Lamongan dan Madura United itu.

Sementara itu, Sekjen Persis, Dedy M. Lawe, berharap kedua pemain itu bisa memberikan kontribusi positif kepada tim. Persis menargetkan musim ini bisa meraih tiket promosi ke kasta tertinggi. "Proses negosiasi berjalan lancar dan secara resmi keduanya milik Persis semusim ke depan," timpal Dedy.

Video Populer

Foto Populer