Sukses


VIDEO: Skuat Timnas Indonesia U-23 Layak untuk Piala AFF 2018

Bola.com, Jakarta - Mantan kapten Timnas Indonesia, Ponaryo Astaman, menilai materi di skuat Timnas Indonesia U-23 yang dipersiapkan untuk Asian Games 2018 mampu bersaing di level AFF. Hal itu dengan harapan Luis Milla tetap menjadi pelatih kepala.

Belum lama ini, Ponaryo Astaman mengutarakan pendapatnya agar Luis Milla dan Timnas Indonesia U-23 pantas mendapatkan kesempatan untuk berkembang. Ponaryo melihat strategi yang digunakan pelatih asal Spanyol tersebut membuat Hansamu Yama Pranata dkk. menjadi tim yang lebih baik.

Ponaryo kini merasa yakin Timnas Indonesia U-23 tak hanya pantas mewakili negara di Asian Games 2018, tetapi juga di Piala AFF 2018 yang akan digelar pada 8 November hingga 15 Desember 2018.

"Saya pikir mereka bisa bersaing di Piala AFF, kenapa tidak? Pemain U-23 sekarang sudah menjadi pemain kunci di semua tim mereka. Siapa pemain Timnas U-23 yang jadi cadangan di klubnya? Tidak ada. Semua dari bek kanan, tengah, kiri, hingga gelandang, kecuali pemain depan, adalah pemain kunci di klub masing-masing," ujar Ponaryo Astaman saat ditemui dalam kegiatan APPI Footballer of the Month di Menteng, Jakarta, Rabu (9/5/2018) malam. (Benediktus Gerendo Pradigdo)

1 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

Video Populer

Foto Populer