Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Sriwijaya FC Vs Bhayangkara FC

Bola.com, Palembang - Sriwijaya FC akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, pada laga pekan kedelapan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (12/5/2018) sore WIB. Bermain di hadapan pendukung sendiri, Sriwijaya bertekad mendulang tiga poin.

Tim Laskar Wong Kito tampil kurang meyakinkan dalam lima laga terakhir di Liga 1. Klub asuhan Rahmad Darmawan tersebut hanya memetik satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan menelan satu kekalahan.

Mendulang lima poin dari lima pertandingan membuat Sriwijaya FC kini bercokol di peringkat delapan klasemen sementara Liga 1. Mereka mengoleksi 10 poin dari tujuh laga, tertinggal empat angka dari Persipura di puncak klasemen.

Demi bisa memperbaiki posisi di klasemen, Sriwijaya berambisi memetik kemenangan kontra Bhayangkara FC. Apalagi, mereka tak terkalahkan dalam empat laga sebelumnya.

"Kami sudah siap menghadapi laga ini. Dua hari belakangan kami juga menggelar latihan sesuai jam pertandingan agar pemain benar-benar dapat beradaptasi maksimal," ujar Rahmad Darmawan.

"Saya pikir tidak ada permasalahan dan tinggal bagaimana para pemain enjoy selama 90 menit sehingga bisa mengeluarkan permainan terbaiknya," lanjut pria yang akrab disapa coach RD itu.

Sementara itu, Bhayangkara FC ingin kembali memetik kemenangan, setelah pada laga terakhir membungkam PS. TIRA dengan skor 4-1. Andai meraih tiga poin, Bhayangkara berpeluang menyalip Sriwijaya.

Klub asuhan Simon McMenemy itu saat ini menempati posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1 dengan nilai sembilan, terpaut satu poin dari skuat Laskar Wong Kito.

Duel Sriwijaya FC kontra Bhayangkara FC akan dimulai pada pukul 16.00 WIB dan disiarkan secara langsung di Indosiar. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Untuk link Live Streaming Indosiar Sriwijaya FC Vs Bhayangkara FC klik di sini atau putar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer