Sukses


Gelandang Asing Persela Berangsur Pulih dari Cedera

Bola.com, Lamongan - Gelandang Persela Lamongan, Diego Assis kini mulai pulih dari cedera otot paha yang menderanya. Cedera itu didapat oleh Diego saat bertandingan melawan PSIS Semarang pada pekan ketujuh Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pada 7 Mei lalu. 

“Sakitnya sudah mulai hilang. Sekarang saya merasa jauh lebih baik. Saya yakin, pekan berikutnya hari Minggu nanti, saya bisa bertandingan lagi,” kata gelandang asal Brasil itu kepada Bola.com, Rabu (16/5/2018). 

Diego terpaksa tak bisa bermain penuh saat timnya melawan PSIS. Dia hanya diturunkan paruh pertama saja di laga tersebut. Berikutnya, Saddil Ramdani masuk menggantikannya.

Akibat cedera itu, Diego sudah absen dalam dua pertandingan Persela. Itu terjadi saat Laskar Joko Tingkir ditahan imbang 0-0 oleh Perseru Serui (11/5/2018), dan menang 2-1 atas Persik Kediri di Piala Indonesia (15/5/2018). 

Pertandingan hari Minggu yang dimaksud olehnya adalah pekan kesembilan Liga 1. Di laga tersebut, Persela bakal menjamu Persija Jakarta di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu malam, 20 Mei nanti.

Pelatih Persela, Aji Santoso pun mengaku terus memantau perkembangan gelandang serang andalannya itu. Dia membenarkan bahwa kondisi pemain 30 tahun itu kini memang berangsur membaik. 

“Saya terus jalin komunikasi dengan dia, kata dokter kondisinya juga semakin bagus. Besok (17/5/2018), dia akan ikut latihan pertama bersama tim. Saya perlu pantau lagi seperti apa,” ungkap Aji.

Meski kondisi Diego membaik, Aji mengaku tidak bisa memberikan jaminan pemainnya itu akan diturunkan saat Persela melawan Persija. Aji perlu melakukan beberapa tinjauan untuk memasukkan Diego dalam line-up nanti. 

“Dia masih baru sembuh cedera jadi perlu pemulihan. Dia pun harus menyesuaikan diri dengan teman-temannya nanti. Kalau bisa bertandingan memang betul, tapi saya pikir tidak akan tampil penuh 90 menit,” imbuh pelatih asal Malang itu.

 

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer