Sukses


VIDEO: Ini Dua Stadion untuk Laga Timnas Indonesia Kontra Thailand

Bola.com, Jakarta - Dua timnas yang sedang bersiap untuk Asian Games 2018 akan menghadapi Thailand dalam laga uji coba. Dua timnas itu adalah Timnas Indonesia U-23 dan Timnas Indonesia putri.

Rencananya, Timnas Indonesia putri lebih dulu menjalani laga uji coba menghadapi Timnas Thailand putri di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. Dua laga yang akan dimainkan Timnas Indonesia putri itu digelar pada 27 dan 30 Mei 2018.

Sementara itu, pertandingan yang dimainkan Timnas Indonesia U-23 kontra Timnas Thailand U-23 akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, pada 31 Mei dan 3 Juni 2018.

Timnas Indonesia U-23 yang akan beruji coba dengan Timnas Thailand akan mengikutkan tiga pemain senior. Ratu Tisha menegaskan uji coba ini digelar sesuai dengan regulasi yang akan diterapkan di Asian Games 2018. (Benediktus Gerendo Pradigdo)

1 Komentar

  • Kafir

    kalau bukan agenda resmi fifa, ada baiknya klub menahan pemainnya supaya tidak bergabung dengan timnas, karena bila pemainnya cidera akan berakibat sangat buruk untuk klub, ambil pelajaran dari kasus persija jakarta, yg mimpinya menjuarai piala AFC kandas karena kiper utamanya cidera parah ketika melawan suriah dipertandingan tidak resmi dan harus istirahat 3 bulan lamanya....kalau sdh begitu PSSI bisa apa? kalau dieropa klub akan dapat kompensasi kerugian akibat pemain cedera kala bela timnas, tapi di Indonesia dapat apa?

Video Populer

Foto Populer