Sukses


Borneo FC Tanpa Kiper Utama Lawan PSM Makassar

Bola.com, Samarinda - Borneo FC bakal sedikit pincang saat dijamu PSM Makassar pada lanjutan Liga bersama Bukalapak di Stadion Andi Mattalata, Matoangin, Sabtu (19/5/2018) malam. Tim Pesut Etam kehilangan kiper utama Muhammad Ridho yang mengalami cedera. 

Dua kiper muda disiapkan mengisi pos di bawah mistar gawang, yakni Nadheo Argawinata dan Gianluca Claudio Pandeynuwu. Nadheo menjadi pilihan utama Borneo FC saat menghadapi Piala Presiden 2018.

"Ridho mengalami sedikit cedera saat latihan. Akhirnya diputuskan untuk tidak dibawa ke Makassar dan fokus pemulihan cedera," ungkap Media Officer Borneo FC, Brilian Sanjaya, saat dihubungi bola.com, Kamis (17/5/2018).

Pemain sektor belakang yang dibawa ke Makassar adalah Mohamadou Al Hadji, Azamat Baimatov, Abdul Rahman, Diego Michels, Leonard Tupamahu, Firdaus Ramadhan, dan Edi Gunawan. Beralih ke sektor tengah, Dejan membawa pemain terbaik seperti Sultan Samma, Julien Faubert, Srdan Lopicic, Ambrizal Umanailo, Ahmad Maulana Putra, dan Wahyudi Hamizi.

Sedangkan di sektor depan, Lerbi Eliandri bakal menjadi pilihan utama Borneo FC dengan ditopang Marlon Da Silva, Titus Bonai, serta dilapis Febri Setiadi Hamzah dan M Sihran Amarullah.

Borneo FC sudah menjalani lima pertandingan beruntun tanpa kemenangan. Mereka tiga kali menelan kekalahan di kandang lawan, masing-masing dari Persija Jakarta, Persib Bandung, dan Persipura Jayapura. Lalu dua kali bermain imbang di kandang sendiri melawan Persebaya Surabaya dan Madura United.

Video Populer

Foto Populer