Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: PSIS vs PS Tira

Bola.com, Jakarta - PSIS Semarang akan menjamu PS Tira pada laga pekan kesembilan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Laga ini spesial karena dimainkan pada hari pertama puasa, Kamis (17/5/2018).

Itulah mengapa, di kalangan suporter PSIS berharap mereka bisa mendapatkan sajian "buka puasa" berupa kemenangan tim kesayangan. Meski, laga ini baru dimulai jam 20.30 WIB. 

Laga ini dimainkan di Stadion Moch. Soebroto, Magelang. Seperti biasa, fans PSIS diprediksi akan berbondong-bondong datang untuk memberikan dukungan secara langsung.

Kehadiran suporter setia akan memberi tambahan motivasi bagi Laskar Mahesa Jenar untuk melanjutkan hasil apik saat bermain di Magelang. 

PSIS meraih dua kemenangan atas Persela Lamongan (3-1) dan PSMS Medan (4-1), serta imbang dengan Bali United 0-0. Satu-satunya kekalahan kandang adalah dari Persija Jakarta (1-4), namun laga itu berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, yang jadi markas PS Tira musim ini.

Tak hanya menjaga keangkeran, kemenangan dibutuhkan Haudi Abdillah dkk. untuk mendongkrak posisi di klasemen sementara. Saat ini, PSIS masih tertahan di posisi ke-17 dengan poin delapan. Jika mampu meraih kemenangan, PSIS akan menyodok ke posisi 10 besar sekaligus mentas dari zona degradasi.

Namun, PS Tira tentu tak akan memberikan kemenangan dengan mudah untuk tim tamu. Klub berjulukan The Young Warriors ini juga butuh poin karena persaingan di papan tengah sangat ketat. Kehilangan poin, mereka terancam turun ke papan bawah.

Pembaca Bola.com yang tak bisa menyaksikan secara langsung duel ini di stadion, bisa menonton pertandingan PSIS vs PS Tira melalui fasilitas live streaming dengan panduan di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar PSIS vs PS Tira klik di sini atau putar player di bawah ini

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer