Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Vidio.com: Perseru vs Barito Putera

Bola.com, Malang - Perseru Serui menjamu Barito Putera di Stadion Gajayana, Malang, dalam laga pekan kesembilan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Kamis (17/5/2018) malam. Bermain dalam laga kandang yang terasa seperti laga usiran ini, Perseru tidak ingin kehilangan gaya permainan yang menjadi ciri khas mereka.

Selama Bulan Ramadan, Perseru harus mengganti markasnya dari Stadion Marora, Kabupaten Yapen, dengan Stadion Gajayana. Hal itu harus dilakukan mengingat Stadion Marora belum memiliki lampu penerangan stadion yang sesuai standar.

Namun, Perseru tidak akan kikuk dengan bermain di Gajayana. Permainan khas Papua akan tetap diperlihatkan oleh tim asuhan Putu Gede itu saat menghadapi Barito Putera, di mana sampai saat ini Perseru tercatat sebagai tim yang paling sediki kebobolan dan juga paling sedikit mencetak gol. 

Sementara itu, Barito Putera harus beradaptasi dengan pertandingan pertama di Bulan Ramadan ini. Namun, Jacksen F Tiago selaku pelatih kepala sudah mempersiapkan antisipasi terhadap hal tersebut. Jacksen pun yakin psikologis pemain lebih kuat ketika menjalani pertandingan di Bulan Ramadan.

Patut dinantikan bagaimana Perseru dan Barito Putera sama-sama mengejar kemenangan di laga pertama Liga 1 2018 yang digelar di tempat netral.

Pembaca Bola.com yang tak bisa menyaksikan secara langsung duel ini di stadion, bisa menonton pertandingan Perseru vs Barito Putera melalui fasilitas live streaming dengan panduan di bawah ini.

 

Untuk link Live Streaming Vidio.com antara Perseru Serui vs Barito Putera klik di sini atau putar player di bawah ini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer