Sukses


Ini Pengalaman Rishadi Fauzi Puasa Pertama bareng Skuat Persebaya

Bola.com, Surabaya - Striker Persebaya, Rishadi Fauzi terpaksa tidak pulang kampung ke Tangerang pada awal Ramadan ini. Sebab, manajemen klub Bajul Ijo itu memang tidak memberikan libur kepada para pemainnya di awal Ramadan.

Hal itu berbeda dengan musim kebijakan musim lalu. Saat itu, mereka masih berkompetisi di Liga 2 dan tidak ada satu pun petandingan resmi yang harus mereka jalani.

“Biasanya kalau memang libur saya pasti pulang ke Tangerang, puasa pertama bareng keluarga. Tapi, sekarang tidak libur. Saya sekarang ingin fokus untuk tim di pertandingan bulan Ramadan nanti,” kata Fauzi. 

Pada Ramadan tahu lalu, para pemain Persebaya juga dalam transisi pergantian dari pelatih Iwan Setiawan ke Angel Alfredo Vera. Hal itu pun membuat mereka melakoni pemusatan latihan pengenalan pelatih baru di Bali selama sepekan. 

Selain itu, Rendi Irwan dkk juga dihadapkan pada dua uji coba pada Ramadan lalu. Keduanya saat itu sama-sama kontestan Liga 2, PS Badung dan Persik Kediri. 

Saat ini, Persebaya harus tetap bertanding lantaran masuk ke Liga 1. Terdapat minimal empat pertandingan yang harus mereka lakoni, belum termasuk satu laga tunda melawan Persib Bandung. 

“Di Persebaya, semuanya juga sudah jadi keluarga. Jadi, saya menikmati saja puasa hari pertama di Surabaya. Saya juga siap menjalani pertandingan di bulan Ramadan ini,” imbuh striker 27 tahun itu. 

Selama bulan Ramadhan nanti, Persebaya akan melakoni empat pertandingan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Secara beruntun, mereka akan menghadapi Madura United, Persipura Jayapura, Persija Jakarta, dan PSM Makassar. 

Jumlah laga itu masih belum termasuk dengan jadwal melawan Persib yang sedianya digelar pada 19 Mei nanti. Panpel Persebaya masih belum memastikan tanggal pengganti laga pekan kesembilan Liga 1 itu.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer