Sukses


Pelatih Madura United Mengakui Persipura Sebagai Lawan Berat

Bola.com, Jayapura - Rombongan Madura United telah tiba di Jayapura pada Kamis pagi (17/5/2018). Mereka akan bertanding melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu Malam (19/5/2018).

Dengan dua hari waktu tersisa, skuat klub berjulukan Laskar Sape Kerrab itu terus mengasah kemampuan. Pelatih Madura United, Milomir Seslija, punya penilaian mengenai laga pekan kesembilan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak ini.

"Kami berusaha memanfaatkan waktu yang ada dan mempersiapkan pertandingan melawan Persipura. Kami akan menghadapi calon lawan yang berat di pertandingan pekan kesembilan ini," ujar pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Bukan hal yang mengejutkan pernyataan itu keluar dari Milo. Pada kenyataannya, Persipura hanya terpaut dua poin dari Madura United, yang kini menduduki puncak klasemen sementara dengan 16 poin.

Itulah mengapa, laga ini memiliki makna yang berarti bagi karena keduanya berebut posisi teratas. Madura United pun terus mematangkan komposisi untuk mencuri tiga poin di laga ini.

"Ada 19 pemain yang kami bawa ke Jayapura. Kami juga sempat berlatih di Jakarta sebelum berangkat. Semua pemain sudah berdiskusi sebelum soal ini," imbuh pelatih asal Bosnia itu.

Laga melawan Persipura ini termasuk dalam dua laga beruntun krusial yang dimiliki Madura United. Sebelumnya, mereka berhasil menang 2-0 atas Persija Jakarta pada pekan lalu (12/5/2018).

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer