Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Bali United Vs Arema FC

Bola.com, Jakarta - Bali United dan Arema FC akan saling berhadapan pada laga pekan kesembilan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/5/2018). Sama-sama sedang terpuruk, kedua tim bertekad untuk bangkit.

Bali United gagal memetik kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di seluruh ajang kompetisi. Mereka menelan kekalahan 1-3 dari Global Cebu pada laga lanjutan Grup G Piala AFC.

Selain itu, klub berjuluk Serdadu Tridatu itu menyerah 1-2 dari PS Tira, takluk 3-4 dari Sriwijaya FC, dan teranyar kalah 1-3 dari Mitra Kukar dalam pertandingan Liga 1.

Rentetan hasil minor itu membuat Bali United turun ke posisi 13 klasemen sementara Liga 1 dengan nilai sembilan. Mereka tertinggal tujuh poin dari Madura United yang bercokol di urutan teratas.

Torehan yang hampir serupa juga diraih oleh Arema FC. Tim Singo Edan tercatat hanya memetik satu kemenangan, dua hasil imbang, dan menelan dua kekalahan dari lima laga terakhir di Liga 1.

Hasil kurang memuaskan tersebut membuat Arema masih belum beranjak dari posisi juru kunci. Mereka baru mendulang enam poin dari delapan pertandingan.

Tak ingin terus terpuruk, kedua klub sama-sama bertekad mendulang tiga poin penuh. Kans Bali United ataupun Arema meraih kemenangan sama-sama besar.

Bali United berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor 6-1 pada pertemuan terakhir di Stadion Kapten I Wayan Dipta, 8 Oktober 2017. Meski begitu, Arema sebelumnya juga memiliki catatan apik kontra Bali United.

Dari tujuh laga, tim Singo Edan sukses memetik enam kemenangan dan satu hasil imbang. Arema juga mencetak 15 gol dan kebobolan tujuh gol.

Duel Bali United versus Arema FC akan dimulai pada pukul 20.30 WIB dan disiarkan secara langsung di Indosiar. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Untuk link Live Streaming Indosiar Bali United vs Arema FC klik di sini atau putar player di bawah ini

Vlog Timnas Indonesia Jelang Lawan Thailand di Piala AFF 2018

Tutup Video

1 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

Video Populer

Foto Populer