Sukses


Indra Sjafri Santai Tanggapi Hasil Drawing Timnas Indonesia U-19 di Piala AFC

Bola.com, Jakarta - Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, menanggapi santai hasil undian yang didapat anak-anak asuhnya untuk turnamen Piala AFC U-19. Indra bahkan mengaku sudah tahu kekuatan satu di antara lawan yang bakal dihadapi, yakni Uni Emirat Arab (UEA).

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi tugas berat di turnamen Piala AFC U-19 2018. Egy Maulana dan kawan-kawan menempati Grup A bersama UEA, China Taipei, dan Qatar.

UEA disebut sebagai satu dari sekian tim yang difavoritkan menjadi juara di Piala AFC U-19 nanti. Namun, anggapan tersebut nyatanya tidak membuat pelatih asal Sumatra Barat itu inferior.

"Ketika sebelumnya menangani timnas Indoneisa U-19, saya sudah pernah dua kali menghadapi UEA. Jadi, saya sudah tahu gaya-gaya permainan mereka," kata Indra setelah pengundian Piala AFC, di Hotel Fairmont, Jakarta, Jumat (18/5/2018).

"Kita semua sudah melihat hasil pengundiannya. Tugas pertama kami adalah memastikan langkah timnas Indonesia U-19 untuk lolos dari fase grup," lanjut eks pelatih Bali United tersebut.

Indonesia menjadi tuan rumah dalam turnamen kali ini. PSSI menyiapkan empat stadion untuk Piala AFC U-19, antara lain Gelora Bung Karno (Jakarta), Pakansari (Bogor), Wibawa Mukti dan Patriot Candrabhaga (Bekasi).

Saat ini timnas Indonesia U-19 tengah menjalani pemusatan latihan, di Yogyakarta pada 19-27 Mei 2018. Kegiatan itu dilakukan untuk mempersiapkan skuat Garuda Muda untuk Piala AFC nanti. 

 

Jersey Persikabo Hingga Apresiasi Timnas Indonesia di Thailand

Tutup Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer