Sukses


Ini Harapan Kiper Persib Setelah Mendapat Momongan Pertama

Bola.com, Bandung - Kiper Persib Bandung, M Natshir Fadhil Mahbuby tengah diselimuti kegembiraan lantaran sudah resmi menjadi ayah. Putri pertama yang dia nantikan bersama sang istri, Irna Maulina Habibah akhirnya lahir di RSIA Limijati, Jalan R.R Martadinata, Kota Bandung pada 27 Mei lalu.

Namun sayang, kiper nomor satu di Persib ini tidak bisa melihat dan menemani proses persalinan karena disaat yang sama, dirinya harus membela Maung Bandung dalam menghadapi laga lanjutan Gojek Liga 1 2018 melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali.

"Iya jadi lahirannya tepat saat saya lagi di Bali. Ada perasaan ingin menemani istri bersalin. Tapi, saya tidak bisa menemani karena ada kewajiban di Persib," ungkap Natshir seusai menjalani sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Selasa (29/5/2018).

Meski demikian, kiper yang akrab disapa Deden ini mengaku tetap tegar dan fokus saat menjalani pertandingan. Hasilnya dia mampu menjaga gawangnya dengan baik tanpa kebobolan.

"Saat main tidak kepikiran, karena memang istri sudah melahirkan. Jadi fokus saja pada pertandingan. Kalau sebelum main, belum melahirkan, mungkin bisa kepikiran," katanya.

Deden pun langsung mengucapkan rasa syukur yang tak terhingga kepada Allah SWT lantaran keinginannya untuk mendapatkan sang buah hati akhirnya terwujud. Terlebih proses persalinan berjalan dengan lancar tanpa harus dilakukan tindakan caesar.

"Berat 2.47 kilogram, tinggi 47 cm. Tapi untuk nama belum. Mudah-mudahan saja menjadi anak yang solehah, penghafal Al-Quran dan bisa membawa orang tuanya ke surga," harapnya.

Video Populer

Foto Populer