Sukses


Pelatih Persebaya Surabaya Sebut Persipura Jayapura Beruntung

Bola.com, Surabaya - Pelatih Persebaya Surabaya, Alfredo Vera, menyebut Persipura Jayapura lebih beruntung ketimbang timnya saat bermain imbang 1-1 pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Selasa (29/5/2018). Alfredo menyebut timnya mendapatkan lebih banyak peluang ketimbang tim tamu.

"Kami punya banyak peluang, tapi tidak terjadi gol. Beruntung buat Persipura, satu peluang mereka bisa menjadi gol," sebut pelatih asal Argentina tersebut.

Alfredo tak memungkiri absennya David da Silva membuat timnya menjadi tumpul. Namun, ia tak mau menyalahkan pemainnya yang ia anggap sudah tampil maksimal. "Semua pemain pasti ingin memberikan yang terbaik, tapi situasinya memang seperti ini. Kami harus kerja lebih keras lagi," tuturnya.

Ini merupakan kegagalan kedua Persebaya meraih poin penuh di kandang sendiri. Selain itu, hasil imbang lawan Persipura memperpanjang rentetan tren negatif Persebaya. Seperti diketahui, dalam dua laga sebelumnya, Bajul Ijo juga meraih hasil imbang. 

Alfredo menyebut kompetisi musim ini memang sulit bagi semua tim, tidak hanya Persebaya. Apalagi di pertandingan ini mereka bertemu tim kuat dan kenyang pengalaman di kompetisi kasta tertinggi. Sementara Persebaya yang dihuni banyak pemain muda dinilai masih butuh adaptasi lagi karena mayoritas pemainnya minim pengalaman bermain di Liga 1.

Sementara itu, striker Persebaya, Ricky Kayame, meminta maaf kepada publik Surabaya dan Bonek Mania karena gagal membawa timnya, menang. Dia juga tak mampu mencetak gol pada pertandingan ini. 

"Saya minta maaf karena saya belum bisa cetak gol di pertandingan ini," tutur pemain Persebaya asal Papua itu. 

 

Video Populer

Foto Populer