Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Madura United Vs Bali United

Bola.com, Bangkalan - Madura United akan menjamu Bali United di Stadion Gelora Bangkalan, pada laga pekan ke-12 Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, Minggu (3/6/2018) malam WIB. Tampil di kandang sendiri, Laskar Sapeh Kerab berambisi menyudahi catatan buruk.

Madura United gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir di Liga 1. Mereka hanya memetik satu hasil imbang dan menelan dua kekalahan.

Hanya mendulang satu poin dari tiga laga membuat Madura United yang sempat berada di papan atas klasemen harus turun ke urutan keenam. Mereka mengoleksi 17 poin dari 11 laga, tertinggal tiga angka dari Barito Putera di posisi teratas.

Tak ingin terus melorot, tim Laskar Sapeh Kerab ingin merengkuh kemenangan kontra Bali United. Apalagi, mereka juga belum pernah menelan kekalahan dalam lima laga kandang terakhir, dengan rincian empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Akan tetapi, mengalahkan Bali United bukan perkara mudah. Sebab, dalam lima pertemuan terakhir melawan Bali United, Madura United hanya meraih satu kemenangan, menelan dua kekalahan, dan satu hasil imbang.

Selain itu, Bali United juga memiliki ambisi besar untuk keluar dari keterpurukan. Klub berjuluk Serdadu Tridatu itu menelan empat kekalahan, satu hasil imbang, dan hanya sekali menang dari lima pertandingan terakhir Liga 1.

Tren buruk itu membuat Bali United kini terdampar di posisi 15 klasemen sementara Liga 1 dengan mendulang 13 angka. Mereka hanya unggul head to head atas PS Tira yang berada di peringkat 16, atau batas akhir zona degerdasi.

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan duel Madura United kontra Bali United melalui tayangan langsung diĀ IndosiarĀ atau fasilitas live streaming dengan panduan di bawah ini.

2 dari 3 halaman

Live Streaming O Channel

Untuk link live streamingĀ Indosiar pertandingan antara Madura United versus Bali United bisa melalui player di bawah ini atau klik di sini

3 dari 3 halaman

Prakiraan susunan pemain

Madura United (4-3-3):Ā Angga Saputra (kiper); Beny Wahyudi, Fabiano Beltrame, Fachrudin Aryanto, Alfath Faathier (belakang); Asep Berlian, Nuriddin Davronov, Zah Rahan Krangar (tengah); Bayu Gatra, Beto de Paula, Greg Nwokolo (depan)

Caretaker: Djoko Susilo

Bali United (4-3-3):Ā Wawan Hendrawan (kiper); I Made Andhika, Ahn Byung-keon, Demerson Bruno, Dias Angga (belakang); M. Taufiq, Fadil Sausu, Milos Krkotic (tengah); Stefano Lilipaly, I Nyoman Sukarja, Nick van derĀ 

Pelatih: Widodo C. Putro

Video Populer

Foto Populer