Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Persipura Vs PSM

Bola.com, Jakarta - Persipura Jayapura bakal menjamu PSM Makassar di Stadion Mandala, Jayapura, pada pekan ke-12 Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, Senin (4/6/2018). Persipura berusaha meraih kemenangan setelah puasa dalam dua pertandingan.

Pada pekan kesembilan, Persipura masih memuncaki klasemen sementara Liga 1. Namun, skuat asuhan Peter Butler menelan satu kekalahan dan hasil imbang sehingga turun ke posisi empat.

Wajar, Persipura harus menjalani dua laga tandang berturut-turut hingga menguras stamina. Namun, melawan PSM, mereka akan kembali bermain di hadapan pendukung sendiri.

Di sisi lain, PSM membawa modal apik ke markas Persipura. Juku Eja menempati posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan poin sama dengan Barito di puncak.

Kedua kesebelasan sama-sama bermasalah dengan faktor fisik. Persipura kelelahan karena menjalani laga tandang beruntun, sementara PSM tidak dapat diperkuat Marc Klok dan Bruce Djite.

Partai Persipura kontra PSM akan berlangsung di Stadion Mandala pada Senin (4/6/2018) mulai pukul 18.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya di Indosiar atau secara live streaming lewat tautan di bawah ini:

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Untuk link Live Streaming Indosiar Persipura Jayapura Vs PSM Makassar klik di sini.

Video Populer

Foto Populer