Sukses


    Bek Persebaya Jagokan Timnas Brasil Jadi Kampiun Piala Dunia 2018

    Bola.com, Surabaya - Pemain belakang Persebaya Surabaya, Otavio Dutra, mengaku berharap timnas Brasil bisa menjadi kampiun pada Piala Dunia 2018. Menurutnya, sudah terlalu lama Selecao tak menggengam trofi juara dunia.

    Seperti diketahui, timnas Brasil terakhir kali menjadi juara pada Piala Dunia 2002. Mereka mengalahkan Jerman dengan skor 2-0 berkat dua gol dari Ronaldo.

    Sebagai warga negara Brasil, wajar bila Dutra mendukung Neymar dkk. Dia optimistis armada Tete bisa mengakhiri dahaga gelar di Piala Dunia.

    "Kami masyarakat Brasil selalu mengidolakan negeri kami sendiri. Di Piala Dunia kali ini, saya optimistis Brasil bakal menjadi kampiun di Rusia," kata pemain kelahiran Fortaleza Caera, Brasil, itu.

    "Brasil tampil meyakinkan selama kualifikasi dengan menjuarai zona conmebol. Ini bisa menjadi tanda-tanda bahwa mereka kali ini lebih solid dan lebih siap menghadapi Piala Dunia di Rusia ini," sebut pemain bertinggi 190 cm ini.

    Pemain berusia 34 tahun ini mengemukakan timnas Brasil yang bakal tampil di Piala Dunia 2018 berbeda jika dibandingkan skuat untuk Piala Dunia 2014.Menurut Dutra, Brasil dihuni pemain yang jauh lebih lengkap dan matang di semua lini, baik inti maupun cadangannya.

    "Jerman boleh memiliki regenerasi bagus. Namun saya yakin, kematangan pemain timnas Brasil akan menjadi pembeda seandainya kedua tim bertemu. Saya berharap Brasil bisa bertemu dengan Jerman di final. Itu akan menjadi final ideal," ucapnya.

    Video Populer

    Foto Populer