Sukses


Messi Membuat Samsul Arif Jagokan Timnas Argentina di Piala Dunia 2018

Bola.com, Banjarmasin - Piala Dunia 2018 di Rusia akan dihelat mulai 14 Juni 2018. Ajang sepak bola terbesar di dunia ini diyakini bakal menyita perhatian pencinta sepak bola.

Pesepak bola profesional di Indonesia pun tak ingin ketinggalan. Di antaranya adalah kapten Barito Putera, Samsul Arif Munip.

Dalam beberapa kali edisi Piala Dunia, pemain asal Bojonegoro ini selalu menjagokan Italia. Ini dikarenakan sosok Alessandro Del Piero yang menjadi idolanya.

Namun kali ini, Samsul Arif memiliki jagoan baru. Dia menjagokan timnas Argentina karena timnas Italia tak lolos ke putaran final Piala Dunia 2018. Selain itu, dia juga mendukung Argentina karena kehadiran Lionel Messi.

"Saya jagokan Argentina sekarang, karena ada seorang Lionel Messi. Bukannya saya mengidolakan Messi. Namun, dia yang akan jadi pembeda di Argentina," jelasnya.

Dalam Piala Dunia 2018, Argentina tergabung di Grup D. Mereka harus bersaing dengan Kroasia, Islandia dan Nigeria. Messi dinilai bakal membawa Albiceleste mengakhiri dahaga gelar juara dunia.

"Messi pemain yang luar biasa. Dia hanya menunggu waktu untuk dapat gelar dengan negaranya. Mungkin di Rusia ini bisa jadi juara," imbuh Samsul.

Komposisi pemain timnas Argentina juga tergolong lengkap. Sejumlah pemain berpengalaman seperti Gonzalo Higuain, Angel Di Maria, Sergio Aguero, Javier Mascherano masih dibawa. "Tentu saya juga tidak sabar melihat permainan timnas Argentina di Piala Dunia kali ini," jelas dia.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer